CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 23 Juni 2008

G tw judul yg tepat pa???

Aaah... Kadang-kadang aq sbel... Coz aq khan bkn maen game, ak cm mw ngurusin blog, tp, ma ortu qu pasti dibilangny maen game.... Aaaargh menyebalkan... Oh y, ada yg lupa aku ceritain. Kmaren aku khan ntn Kung Fu Panda, nah biz ntn ada cerita yg luthu lhoww...

Bgn ceritany, kmaren aku ntn d bioskop Giant XXI d Bekasi... Aku duduk d Seat B no 11, nah klw di bioskop biasanya kan ada tangga-tangga... Selesai ntn aku nurunin tangga itu, waah ternyata q jatuh.. Aduh malu-maluin bgtz deh.... Untung jatuhnya ke kursi yg ada di bawahnya. Aduwh, aq diketawain sm keluargaqu... Truz, aku diledek lagi, ktny aku mirip bgt kyk Po, si Panda. Klw, soal hobby makan seh, aku mank ngaku hobby makan... Hehehe...

^_^

0 comment: